NURHASMINSYAH Sstp MSi

Camat Tampan
Kota Pekanbaru

Memasuki  bulan suci Ramadan yang hanya tingggal 2 pekan lagi, beberapa tempat hiburan dan rumah makan yang ada di Kecamatan Tampan bersiap untuk ditertibkan. Seperti tahun-tahun sebelumnya aturan yang diterapkan akan berlaku selama bulan suci Ramadhan. Seperti yang dikatakan Camat Tampan Syamsuir kepada inforiau di ruang kerjanya.

 

"Sama seperti tahun sebelumnya, pada Ramadan tahun ini tentu akan ada himbauan bagi tempat hiburan dan rumah makan, seperti waktu yang diperbolehkan operasionalnya dan nanti  akan dilakukan penindakan jika tidak mengikuti himbauan yang kita sampaikan," kata Syamsuir.

Sementara itu untuk kepastian poin-poin apa saja yang akan dimasukkan dalam himbauan ini, Syamsuir mengatakan akan menunggu surat resmi dari Wali Kota, sehingga ada keseragaman. "Pasti ada himbauan yang akan dikeluarkan Pemerintah Kota Pekanbaru dan itu bersifat menyeluruh bagi semua kecamatan, tidak mungkin kita membuat aturan sendiri di kecamatan ini yang berbeda dengan instruksi pak Wali," terangnya.

Namun demikian Camat yang baru menjabat 1 bulan terakhir di kecamatan yang saat ini mengalami percepatan jumlah penduduk yang sangat tinggi di "Kota Bertuah" ini berharap pemilik hiburan dan rumah makan bisa proaktif mengindahkan himbauan yang akan dikeluarkan pemerintah kota.

"Untuk menghormati umat Islam yang akan melakukan ibadah di bulan Ramadan nanti, baik siang maupun malam harinya, perlu kesadaran dari pemiliki tempat hiburan agar bisa ikuti aturan yang akan diberlakukan, jangan sampai harus menunggu tindakan dari trantib, kesadaran yang dibutuhkan,"harapnya.(inforiau.co)

google 

 

 

 

foto kegiatan

15095466_1126921480696394_3852630867983717724_n.jpg

Galeri

Online

We have 24 guests and no members online