NURHASMINSYAH Sstp MSi

Camat Tampan
Kota Pekanbaru

Pemerintahan kota Pekanbaru melalui Walikota Pekanbaru mengajak seluruh satkernya untuk dapat memberikan bentuk pelayanan yang maksimal bagi masyarakat. Ini juga telah menjadi konsep Kecamatan Tampan dalam memberikan pelayan sesuai visi misi kota Pekanbaru yang menjadikan kota metropolitan yang madani. Camat Tampan Syamsuir S.Sos mengatakan bahwa pada intinya pemerintahan merupakan pelayan bagi masyarakat dalam menciptakan roda pemerintahan yang good goverment. “saya terus menghimbau kepada rekan staf di kecamatan untuk melayani haruslah dimulai dari kesiapan pada diri kita sendiri.

Saya yakin apabila dari sikap kita dalam berpakaian maupun berkomunikasi diperhatikan, maka dalam melayani masyarakat tentunya akan lebih baik seperti layaknya pegawai perbankan dalam melayani nasabahnya.” Tegas Camat Tampan seraya tetap akan mendisplinkan pegawainya yang berbuat tidak wajar dalam melayani masyarakat.

Untuk itu, kedepannya menurut Camat Tampan dengan sikap penuh melayani, maka segala bentuk urusan terkait kepentingan bersama akan dapat diselesaikan secepatnya tanpa memakan waktu. “selama ini saya perhatikan, masyarakat telah dipersulit oleh oknum dalam melakukan pengurusan-pengurusan. Jadi, dengan mendisiplinkan diri maka kita akan dapat berbuat yang terbaik bagi masyarakat.” Tambah Camat Tampan seraya akan memberikan tindakan bagi pegawainya yang kedapatan mempersulit masyarakat dalam setiap pengurusan dan sesuai dengan prosedur yang telah diatur oleh PP No.53 tahun 2010 tentang disiplin pegawai.

Sementara itu, Kecamatan yang terbilang besar wilayah dan terpadat penduduknya di kota Pekanbaru Camat Tampan sangat mendukung untuk upaya pemekaran wilayah Kecamatan Tampan menjadi 2 (dua) kecamatan. “dengan jumlah penduduk saat ini hampir kurang lebih 220 jiwa, layak kiranya kecamatan tampan dimekarkan. Mengingat untuk mempermudah segala urusan dalam melayani masyarakat.” Ujar Syamsuir S.Sos seraya mengatakan total RT/RW di Kecamatan Tampan 669.

Oleh karena itu dalam memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat, Camat Tampan menghimbau kepada perangkat Kecamatan yaitu RT, RW, dan Lurah untuk dapat mempermudah segala urusan masyarakat. “dan untuk kepada masyarakat saya menghimbau untuk dapat mengurus data KTP, baik yang belum memiliki ataupun yang telah habis masa berlakunya. Karena KTP sangat penting dalam semua urusan administrasi.” Tutup Camat Tampan

 

google 

 

 

 

foto kegiatan

15039666_1311539385544469_4050254548151400481_o.jpg

Galeri

Online

We have 27 guests and no members online